10 Alternatif Iklan Selain Adsense Terbaru dan Paling Banyak di Gunakan

Posted on
10 Alternatif Iklan Selain Adsense Terbaru dan Paling Banyak di Gunakan
3.7 (73.33%) 3 votes





10 Alternatif Iklan Selain Adsense Terbaru dan Paling Banyak di Gunakan

Iklan selain adsense – apabila kita perhatikan dengan seksama, bahwa dalam dunia penulisan ini terjadi persaingan sangat ketat. Berbagai usia diseluruh dunia yang melibatkan blogger atau penulis ternyata memberikan pengaruh tersendiri. Beberapa perangkat lunak menjadi pendukung dalam meningkatkan kreativitasnya masing – masing. Dan peringkat dari blog atau website pribadi maupun umum yang biasa dikelola setiap hari.

Akan tetapi, dalam suatu kondisi tertentu banyak diantara Blogger dan Penulis dari seluruh dunia merasa bosan. Ada kecenderungan ingin mencoba “sesuatu” yang baru, jadi prospek yang dipunya Google Adsense tidak selamanya berguna setiap hari.
Didalam membuat sebuah blog, ada yang sekedar membagikan pengalaman, ada juga yang ingin menulis catatan hidup dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan privasi. Tetapi ada pula yang membuat blog ini hanya untuk menghasilkan uang.

Namun membutuhkan perjuangan keras dan sangat tidak mudah. Bahkan bisa membutuhkan waktu satu hingga dua tahun untuk menghasilkan ‘receh’ dari blog itu sendiri. Apalagi waktu selama satu hingga dua tahun itu juga belum tentu bisa menghasilkan uang, dan terlebih ditambah fenomena susahnya mendaftar pada Google Adsense sekarang. Berikut ini beberapa jasa penyedia iklan alternatif Adsense yang terbukti membayar di bawah ini:

1. AdNow

Mungkin Adnow dapat dikatakan sebagai salah satu dari penyedia iklan terbaik selain Adsense. Bahkan selain dari harga perkliknya lumayan menggiurkan, AdNow juga bisa dipasang bersamaan juga dengan iklan Google Adsense itu sendiri.

Bila kalian yang tidak mempunyai penghasilan begitu besar, maka tidak salahnya bila mencoba bergabung dengan iklan Google Adsense pada AdNow ini. Ambang batas saat pembayaran dari AdNow tidak terbilang besar, yaitu menghasilkan $20, kalian sudah dapat mencairkannya dengan Paypal maupun Wire Transfer. Tidak hanya itu, pembayaran AdNow juga dapat dilakukan setiap minggu.

Baca Juga :   Cara Backup Data Android Sebelum Factory Reset "100% WORK"

2. RevenueHits

ReveneuHits merupakan jaringan iklan alternatif selain Adsense dan ini bisa membantu kalian menghasilkan uang. Adapun dari penyedia iklan ini sendiri, menggunakan sebuah sistem CPA (Cost Per Action), artinya pihak pengiklan nanti akan membayar ketika pengunjung blog kalian sudah menyelesaikan tugas seperti mendaftar ke situs yang ditujukan, atau mendownload beberpa aplikasi yang sudah disediakan, dll.

3. Media.net

Media.net adalah salah satu jaringan iklan dari Yahoo/bing yang juga mempunyai jaringan iklan terbesar dalam meningkatkan sebuah penjualan produk atau jasa secara global. Cara kerja pada iklan ini terbilang mudah, yaitu hanya dengan menempatkan banner kontekstual di blog anda.
Banner ini sudah dipilah oleh pihak Media.net supaya konten-konten yang tampil di blog kalian sesuai pada topik yang kalian ulas dalam blog tersebut, dan dalam artian iklan yang ditampilkan pada Media.net menjadi relevan pada blog kita.

4. Chitika

Selain AdNow, jaringan iklan dengan nama Chitika ini juga bisa anda pasangkan langsung dengan iklan Adsense. Selain itu, Chitika sudah banyak menampilkan iklan kontekstual yang relevan dengan blog kalian.

Hebatnya, Penyedia iklan ini tersedia iklan yang sesuai dengan lokasi pengunjung Blog. Dan tidak lupa juga, iklan ini menyediakan fitur Mobile Ads yang bisa menampilkan iklan di Smartphone kalian.

Untuk sistem pembayarannya dollar di Chitika dapat dicairkan menggunakan Paypal dengan catatan, dollar harus minimal $10.

5. Qadabra

Jaringan iklan qadabra memakai basis eCPM dengan penawaran penghasilan yang cukup besar. Akan tetapi, walaupun Qadabra memberikan pilihan jenis iklan lainnya, para pengguna lebih suka memilih tampilan dengan iklan popup.

Selain itu, mendaftar jaringan iklan qadabra juga tidak terbilang susah. Sebab dengan sekali daftar kalian sudah bisa mendapatkan kode iklan dan langsung dipasang di blog.

Baca Juga :   10 Aplikasi Remote AC Untuk Android Terbaik

6. Bidvertiser

Bidvertiser ini memiliki basis yang sama dengan Adsense, ia menggunakan sistem CPC (Click Per Cost), artinya penyedia iklan bersedia membayar ketika ada pengunjung blog kalian mengklik iklan yang terdapat di blog tersebut.

Batas pembayaran akan langsung bisa dicairkan menggunakan Wire Transfer, Cek, ataupun paypal. Pembayaran ini dibayarkan ketika kalian berhasil mengumpulkan pendapatan minimal $10.

7. PloppelerAds

PloppelerAds adalah salah satu jaringan iklan berbasis CPM dan CPC dengan wilayah pemasaran di kawasan Asia. PloppelerAds menerbitkan iklan bervariasi dengan jumlah yang sangat banyak. Bahkan nilai klik yang ditawarkan dari iklan ini juga tidak terbilang buruk.

Selain itu, pendaftarannya pun terbilang sangat mudah dan cepat. Pendapatan PloppelerAds dapat langsung dicairkan lewat payoner, webmoney Z, fire ru, fire us, sesudah kalian berhasil mengumpulkan penghasilan kurang lebih sebesar $50.

8. Infolink

Keunggulan dari Infolink salah satunya ialah bisa menampilkan iklan yang sesuai dengan konten yang ada di situs kalian. Untuk Sistem pembayaran pada pengiklan ini bisa lewat Paypal, Cek, dan Bank Transfer.

9. Popcash

Terdapat banyak situs besar yang masih menggunakan jasa penyedia dari iklan CPM ini. Pasalnya selain menggunakannya mudah, Popcash juga bisa membuat blog kalian menghasilkan uang dengan cepat. Batas pembayaran iklan ini minimum $10.

10. BuySellAds

Keuanggulan pada buysellAds yaitu si pemilik blog bisa menentukan tarif iklan yang telah tampil di blognya. Selain itu, BuySellAds dikenal menajdi jasa penyedia iklan terbesar yang dibandrol tarif CPM tinggi.

Sayangnya, untuk bisa bergabung dengan iklan ini lumayan sulit. Sebab apabila blog kalian tidak sesuai dengan kriteria yang ditentukan, maka kalian tidak bisa bergabung dengan BuySellAds.
Demikian pembahasan mengenai iklan selain adsense. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuannya.

Baca juga: