Call of Duty Mobile 1.0.10 Apk Data Download for Android

Posted on




Call of Duty Mobile 1.0.10 Apk Data Download for Android

Akhirnya Call Of Duty merilis game terbaru yang mempunyai judul Call of Duty Mobile yang telah resmi dirilis pada 1 Oktober 2019 kemarin. Antusias dari para game terlihat sangat tinggi untuk game FPS yang satu ini, bahkan saat Call Of Duty Mobile ini masih belum resmi dirilis. 1 juta player lebih yang telah registrasi saat game buatan Activision dan Tencent ini saat masih dalam pra-registrasi.

Antusiasme yang sebegitu besar, akhirnya banyak dari player ikut juga ke dalam hype game Call Of Duty Mobile ini dan juga mencobanya. Akan Tetapi, pada awalnya banyak yang merasa sangat skeptic terhadap game yang satu ini. Akan tetapi, ternyata anggapan tersebut hilang setelah game ini telah dirilis dan justru malah banyak player yang ketagihan bermain game ini

Infomasi Umum Aplikasi

PublisherActivision Publishing, Inc.
DeveloperActivision Publishing, Inc.
PlatformAndroid, iOS
Rilis1 Oktober 2019
Rating16+
GenreFPS, Battle Royale
ModeMultiplayer
Update Terbaru1.0.10
Tanggal Update15 Januari 2020
Sistem Android Minimal4.3 dan lebih tinggi
HargaGratis
Ukuran80 MB

Gameplay

Gameplay

Di dalam game Call Of Duty Mobile, Player hanya cukup menekan tombol tembak dan juga mengarahkannya ke arah musuh. Player dapat menembak sekaligus bergerak, melompat dan juga sliding. Tembakan dari player akan tetap tepat pada sasaran selama player masih menggunakan Aim Down Sight atau dalam bahasa indonesianya yaitu bidikan senjata.

Cara menembaknya lebih sederhana. Tidak ada menembak yang miring ke kiri dan kanan atau lean seperti game PUBG Mobile. Karena itu untuk melakukan peeking, player dapat bergerak ke kiri dan kanan pada tembok yang sudah ada. Recoil senjata juga di atur semudah mungkin untuk di arahkan. Player dapat menembak dengan 30 peluru secara langsung dengan tepat sasaran, hingga terakhir.

Bukan Cuma itu, musuh juga memiliki warna merah, sehingga membuatnya menjadi lebih mudah untuk player deteksi.

Cara menembak Aim Down Sight atau menembak dengan cara membidik yang hadir di dalam game Call Of Duty Mobile ini juga benar-benar mirip konsep Call of Duty, seperti yang ada di PC ataupun konsol. Walau tembak-menembak dengan yang tempo waktu yang relatif cepat, wajib melakukan transisi yang berganti dari yang sebelumnya mode hip-fire ke mode ADS supaya peluru player tidak kemana-mana.

Baca Juga :   Cara Paling Mudah Install TWRP Recovery Di Asus Zenfone 2

Player akan mempelajari game Call Of Duty Mobile ini secara bertahap, sistem kontrolnya dan juga cara menembak musuh yang benar, cara menggunakan Scorestreaks, hingga berbagai macam mode pertarungan 5v5 yang mempunyai aturan tersendiri.

Kemudian setelah berhasil  menyelesaikan macam-macam tutorial tersebut, hal yang harus dicapai dari player yaitu menaikkan levelnya supaya bisa menikmati fitur lanjutan yang ada di Call Of Duty Mobile. Pertama kali bermain, player hanya memiliki M4 tanpa attachment apa-apa, dengan skill Scorestreak dan juga Operator Skill. Game mode yang ada juga hanya tersedia Frontline 5v5.

Grafis

Grafis

Jika membahas tentang bagian pertarungan menembak. Membandingkan dengan game FPS pada mobile phone yang biasa banyak player mainkan yaitu PUBG Mobile. Dapat dibilang tidak setara, pertarungan tembak yang ada pada game PUBG Mobile terlihat lebih realistis, di lain sisi pertarungan tembak Call Of Duty Mobile lebih bersifat fast-paced yang penuh aksi layaknya sebuah film laga.

Fitur

Pada game Call Of Duty Mobile memiliki 2 mode andalan yaitu Battle Royale dan 5vs5. Mode 5v5 terdiri dari beberapa mode lagi yaitu Frontline, Team Deathmatch, Domination, dan terakhir Search and Destroy atau sering para player panggil Bom Mission. Di mode Frontline ini, Setiap player yang mati akan segera respawn di tempat yang sama.

  • Multiplayer

Mode Team Deathmatch ini mirip dengan Frontline bedanya adalah ketika player mati akan respawn di tempat berbeda. Mode Domination mempunyai aturan yang sama seperti Team Deathmatch, di dalam mode ini player hanya harus menguasai zona satu sampai tiga zona yang ada, dengan waktu yang selama mungkin agar mendapatkan poin yang sebanyak-banyaknya.

Search and Destroy atau Bom Mission biasanya banyak player temukan di game-game FPS lainnya di PC maupun konsol, seperti Rainbow Six: Siege ataupun Counter-Strike: Global Offensive. Di dalam mode ini, masing-masing tim mempunyai dua misi yang bertentangan. Salah satu tim diperintahkan untuk memasang bom, sedangkan tim yang satunya harus mencegahnya.

Tidak seperti mode-mode sebelumnya yang dimana player akan langsung respawn. Di mode ini setelah mati, player harus menunggu ronde berakhir dahulu sebelum respawn, tapi pada ronde berikutnya. Player yang berhasil mendapatkan 6 ronde akan memenangkan permainan.

  • Battle Royale

Sama konsepnya seperti kebanyakan game mode Battle Royale lainnya. Player akan terjun dari pesawat, looting senjata dan perlengkapan, dan bertahan hingga akhir. Akan tetapi, yang beda dari Call Of Duty Mobile adalah Player dapat memilih delapan Class yang telah disediakan yaitu Ninja, Defender, Scout, Clown, Medic, Trickster, Airborne dan Mechanic.

  1. Ninja mempunyai tali yang dapat memanjat.
  2. Scout menembak semacam pendeteksi musuh.
  3. Clown melempar bom yang berisikan zombie yang akan menyerang musuh.
  4. Medic untuk memulihkan darah lebih cepat.
  5. Defender untuk mengeluarkan semacam pelindung yang juga mengeluarkan sinar ke musuh.
  6. Mechanic mengeluarkan drone yang mampu mendeteksi musuh.
  7. Trickster mengeluarkan 2 clone untuk mengelabui musuh.
  8. Airborne semacam alat yang dapat membuat player terbang ke arah atas.
  • Zombie

Ada tiga pilihan yang ada yaitu Normal, Hard dan Survival. Di tingkat normal, zombie yang dilawan akan terlihat biasa saja. Kemudian di tingkat Hard player akan melawan zombie yang mempunyai ketahanan lebih jika dibandingkan zombie yang ada di mode normal dan terakhir Survival yaitu player harus bertahan selama mungkin tanpa ada batasan zombie dan juga waktu.

Baca Juga :   2 Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis Lewat Internet [100% TERBUKTI]

Pemikiran Negatif Gamer

Sebelumnya banyak dari player yang meragukan game Call Of Duty Mobile ini. FPS mobile dengan menggunakan kontrol virtual joystick itu merupakan ide yang bodoh dan juga tidak praktis sedikitpun. Namun game ini mampu membuktikan bahwa perkataan seperti hal tersebut salah dan langsung mengubah pemikiran tersebut terhadap game Call Of Duty di mobile.

Download Call of Duty Mobile 1.0.10 Apk Data



Sistem control yang ada di game ini ada dua, Advanced Mode dan Simple Mode. Jika player dalam tahap berlatih main game FPS di mobile, Simple Mode merupakan kontrol yang cocok untuk player pakai. Player tidak perlu lagi tap kontrol tembak. Cukup swipe untuk arahkan senjata player ke musuh, kemudian senjata akan dengan sendirinya menembak setelah beberapa waktu menemukan musuh.

Kesimpulan

Kesimpulan

Game Call Of Duty Mobile ini sangat seru di mainkan karena memiliki berbagai macam mode yang menarik dan juga menyenangkan. Mempunyai gaya permainan khas yang mirip seperti game seri Call Of Duty yang lainnya. Apalagi mode terbarunya yaitu mode zombie, mode ini juga ada di beberapa Call Of Duty Zombies Apk yang lain, seperti Call Of Duty Black Ops Zombies.

Game ini bisa di download pada perangkat Android dan juga perangkat iOS. Jangan lupa siapkan internet karena untuk bermain game ini membutuhkan koneksi internet agar dapat menjalankan game.

Baca Juga :